Meratus Line | PIMPINAN MERATUS

ex. MRLU2304148
(between MRLU and number without space)

 

PIMPINAN MERATUS

 Board of Commissioners  
 
Charles Menaro (Komisaris Utama)
Gelar Master dalam Teknik Mesin Kapal dan Administrasi Bisnis dari Universitas di Jerman. Memulai karirnya di Meratus pada tahun 1979 sebagai Manajer Komersial. Dia telah berada di industri pelayaran selama hampir 35 tahun sebagai CEO dari Meratus Grup. Dia sekarang memfasilitasi dan memberi nasihat kepada Dewan Direksi dalam Mengembangkan Bisnis Baru, hubungan tingkat tinggi, desain kapal dan Manajemen Umum Bisnis. 
 

Frank Menaro
Bergabung dengan Meratus pada tahun 1971 sebagai Manajer Teknik dan posisi terakhirnya dalam Manajemen adalah Direktur Aset. Dia memiliki pengalaman lebih dari 45 tahun dalam Mengelola, Menjual & Membeli serta membangun kapal baru. Sekarang dia memfasilitasi dan memberi saran Manajemen Aset dan Manajemen Kapal terkait dengan Bangunan Baru, Penjualan & Pembelian Aset, Perawatan & Perbaikan Kapal.

 
Sjarif Hadiwidjaja
Memulai karirnya di Meratus 46 tahun yang lalu dan menghabiskan sebagian besar waktu kerjanya dalam bisnis Shipping, Stevedoring and Forwarding di Meratus Grup. Dia adalah keterampilan komersial yang mendalam dalam bisnis Meratus Grup. Sjarif bertindak baik sebagai Direktur dan Komisaris untuk mendukung Pengembangan Komersial dan Bisnis, khususnya di Bisnis Terminal & Logistik.
 

Djeni Rolana (Independent Commissioner)
Gelar Master dalam Pelayaran Internasional dari University of Plymouth (Inggris). Dia telah berada di industri pelayaran selama lebih dari 20 tahun di posisi manajemen puncak perusahaan pelayaran internasional. Dia telah bekerja di Indonesia, Singapura, Boston, London, Dubai, Hong Kong, Abu Dhabi. Saat ini secara akademis mengkhususkan diri dalam manajemen dan manajemen kapal ekonomi dan komersial maritim atas nama BI (Norwegian Business School).

 
 Board of Directors  
 

Charles Vincent (Group CEO)
Gelar Master dari Twente University Belanda pada tahun 1990 dan gelar MBA Eksekutif yang disponsori oleh Shell pada 1992. Pada tahun 1990, Charles mulai bekerja dengan Shell sebagai Scheduler, Planner, Economist, dan Process Engineer. Pada 1997 ia pindah ke C&L/PwC di mana ia menjadi mitra ekuitas di PwC Consulting pada 2001. Kemudian, sebagai Eksekutif Barat-Eropa IBM ia menjalankan bisnis konsultasi 0,5+ BUSD untuk Industri Distribusi & Industri seperti Transportasi, Ritel, Produk Konsumen, Farmasi , Minyak & Gas, Logam & Pertambangan, Elektronik, Manufaktur, Otomotif dan Kedirgantaraan & Pertahanan. Pada 2010, Charles pindah bersama keluarga ke China dan menjalankan sebagai Wakil Presiden IBM sebuah bisnis konsultasi 1+ BUSD untuk Pasar Berkembang (AsiaPacific, Africa, MiddleEast, CentralEast Europa, LatinAmerica) untuk Industri yang sama seperti yang dia lakukan di Eropa Barat. Sejak 2013 ia tinggal bersama keluarga di Indonesia. Dia bergabung kembali dengan PwC dan dia adalah PwC Presiden Direktur Indonesia Consulting, PwC Chairman Philippines Consulting dan PwC Consulting COO ASEAN. Sejak September 2016, Charles adalah CEO Meratus Group. Kekuatan Charles ada dalam strategi & model bisnis, operasi & keuangan, orang & organisasi. Dia suka pendekatan praktis dan menciptakan tim yang antusias.

 

Herman Suryono (Group CFO)
Lulus dari salah satu universitas paling terkemuka di Indonesia. Bekerja beberapa tahun dengan EY. Profesional dididik oleh AIM (Asean Institute Of Management) dan NYIF (New York Institute of Finance). Ia menghabiskan hampir 20 tahun sebagai Investasi dan Bankir Komersial dengan lembaga keuangan terbesar di Indonesia - ia menduduki jabatan manajemen puncak sebagai direktur pengelola dengan Lembaga Keuangan Indonesia. Herman adalah CFO Grup Meratus selama lebih dari 8 tahun dan memiliki hubungan yang sangat baik dengan Top Tier National dan International Banks.

 
Leader
Copyright © 2018 Meratus Line. All Rights Reserved.